Gejala Asam Urat Meningkat

Penyebab utama dari penyakit asam urat atau gout adalah meningkatnya kadar asam urat dalam darah atau hiperurisemia. Hiperurisemia ini dibagi menjadi dua, yakni hiperurisemia primer yang tidak diketahui penyebabnya dan hiperurisemia sekunder diketahui penyebabnya, seperti kelainan glikogen dan ginnjal. Normalnya asam urat sebagai hasil samping dari pemecahan sel terdapat dalam darah karena tubuh saling berkesinambungan memecah dan membentuk sel yang baru. Ketika ginjal tidak sanggip mengeluarkannya melalui kandung kemih, kadar asam urat darah pun meningkat. Selain itu, tubuh juga dapat membuat asam urat dalam jumlah sangat tinggi akibat adanya abnormalitas suatu enzim atau serangan suatu penyakit. Gejala asam urat meningkat dari penyakit ini datang secara tiba-tiba tidak terduga.

Gejala asam urat meningkat ini adalah nyeri di satu atau lebih sendi yang pada malam hari semakin terasa. Kadang-kadang persendian semakin bengkak, kulit menjadi merah atau keunguan, dan tampak mengilap. gejala-gejala ini pada akhirnya bisa mempengaruhi sendi di dasar ibu jari kaki dan kadang-kadang terasa di telapak kaki, pergelangan kaki, lutut, siku, serta pergelangan tangan. Pada persendian di bagian tepi, seperti telinga, tulang belakang, panggul dan juga bahu, biasanya akan terbentuk kristal. Gejala lainnya berupa demam, dingin dan detak jantung cepat. Serangan pertama biasanya hanya mempengaruhi satu sendi dan berlangsung selama beberapa hari. Serangan bisa hilang begitu saja, tetapi bisa juga berkembang jika tidak segera diobati.

Gejala asam urat meningkat, yakni berkumpulnya asam urat yang terus menerus dibagian persendian dan otot. Hal ini bisa menyebabkan perubahan bentuk dibagian tubuh tertentu, seperti daun telinga, bagian samping mangkuk sendi lutut, bagian punggung lengan atau tendon belakang pergelangan kaki.

Secara klinis, penyakit asam urat dibagi menjadi empat tahap, yakni tahap asimtomatik, akut, interkritikal, dan kronis. Setiap tahap ini memiliki gejala yang kadarnya berbeda-beda. Tahap asimtomatik ditandai dengan meningkatnya saluran kemih. Tahap akut ditandai dengan serangan nyeri di persednian yang mendadak dan hebat, disertai rasa kemerahan yang umumnya terjadi di pangkal ibu jari kaki pada tengah malam dan dini hari. Tahap interkritikal yang ditandai dengan berjalannya aktivitas secara normal tanoa rasa sakit sama sekali, bahkan sebagian penderita tidak mengalami serangan kembali. Disebut memasuki tahap kronis jika ditandai dengan pembentukan tofus, setelah 11 tahun tahun serangan pertama terjadi, akibat gejala yang tidak diobati. Dalam tahap ini, nyeri akan berlangsung lama, terus menerus, dan akhirnya bengkak, sehingga sendi menjadi kaku dan sakit.

Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal, Tradisional dan Alami

Obat Asam Urat Untuk Membantu Menormalkan Kadar Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri Sendi, Pegal, dan Linu, Membantu Mengatasi masalah Rematik dan Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Asam Urat

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Rematik:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Asam Urat Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Gejala Asam Urat and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.